Header Ads

Pernikahane Pak Gito


Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmi suatu ikatan secara hukum agama, hukum negara, dan hukum adat. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi anatar bangsa, suku satu dan yang lain pada satu bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk mmelakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri.

Sabtu legi, 10 Oktober 2009 akad nikah di laksanakan Sugito resmi menyunting Daru mei Wulan . Bertempat di Jetis Prengan Sidokarto Godean Sleman Yogyakarta. Dan Resepsi pernikahan di laksanakan pada minggu 11 Oktober 2009 di tempat yang sama. Hee biar yang jadi Raja dan Ratu capek abis………..

Ingat Boss sekarang sudah menjadi kepala keluarga. Jangan sering marah marah, dan sastu lagi klo bangun jangan siang siang dah ada yang bangunun lho hee….Selamat moga menjadi keluarga ya damai tentran dan selalu dalan hidayahNya..Amiem.

Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ia ciptakan untukmu pasangan dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan jadikan-Nya kasih saying diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tandakebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir( Qs. Ar-Rum ayat 21)