Header Ads

Manfaat Air Hati Batang Pisang


Subhanallah!! Sungguh Maha Agung Allah Menciptakan Segala Seisi Alam Semesta Ini!!! Air Hati Batang Pisang Ternyata Mampu Mengatasi 20 Jenis Penyakit Ini, Diantaranya : Ambeien, Amandel Dan Radang Ginjal!! "Tolong Sebarkan!"

Kandungan & manfaat : Pisang bersifat mendinginkan. Zat tanin pada pisang bersifat antiseptik, sedangkan zat saponin bermanfaat mengencerkan dahak.
Pisang, terlebih pisang raja, mengandung kalium yang berguna memperlancar air seni. Selain itu, juga mengandung vitamin A, B, C, zat gula, air, serta zat tepung.

Manfaat :

1. Luka :
Langkah I : Ambillah getah anak pisang, lalu oleskan di bagian luka yang sudah dibersihkan. 
Langkah II : Ambillah bonggol pisang. bersihkan lalu ditumbuk. Oleskan ramuan ini pada tempat yang terluka

2. Luka bakar :
Pisang yang telah masak dilumatkan, lalu oleskan pada luka bakar.

3. Kutil :
Kulit pisang klutuk dikerokkan dengan agak keras pada kutil. Beberapa jam lalu, kutil pun akan terkelupas. Bila belum sembuh juga, ulangilah sampai3x.

4. Digigit seranqqa :
Hati pisang yang ada didalam batang pisang diparut, lalu diperas. Ambillah airnya kurang lebih 1 gelas. Minum ramuan ini 2x satu hari, masing-masing 1/2 gelas. Lalu, ampasnya digunakan untuk mengompres luka karena gigitan serangga.

5. Ambeien :
Langkah I : 3 – 5 pisang batu dicuci bersih, lalu diparut serta diperas untuk di ambil airnya. Setelah disaring, berikan sedikit pulosari serta gula aren. Minum ramuan ini 2x sehari.
Langkah II : Minum cairan dari bonggol pisang kepok.

6. Hepatitis :
Makan banyak pisang emas.

7. Mencegah demam nif4s setelah m3l4hirk4n :
Batang pohon pisang dlparut serta diperas untuk di ambil airnya. Setelah disaring, minum 2x sehari.

8. Sariawan usus :
Sediakan 4 pisang batu mentah bersama-sama kulit serta buahnya diiris tipis-tipis, lalu ditumbuk. Peras serta saring. Airnya simpan dalam gelas lalu embunkan selama 1 malam. Keesokan harinya minum begitu bangun tidur.

9. Cacar air :
Bonggol pisang batu diparut serta diperas untuk di ambil airnya. Lalu, campur dengan adas serta pulosari. Setelah disaring, diminum 2x satu hari.

10. Radang tenggorokan/amandel :
Bonggol pisang kepok diparut serta diperas untuk di ambil airnya. Pakai air tsb. untuk berkumur. Lakukan hal ini 3x sehari.

11. Disentri :
Langkah I : Bonggol pisang batu diparut serta diperas untuk di ambil airnya sebanyak 1/2 gelas. Ramuan ini untuk diminum 3x sehari.
Langkah II : 2 bunga pisang kepok setelah dicuci bersih, lalu dikunyah serta ditelan airnya.

12. Diare :
Langkah I : 2 bunga pisang kepok dibakar hingga hitam, kemudian ambillah bagian dalamnya serta makan.
Langkah II : Minum 1 gelas anggur cairan dari bonggol pisang kepok.
Langkah III : 3 pisang batu masak, 3 pisang batu mentah ditumbuk, lalu diperas untuk di ambil airnya. Minum ramuan ini 3x sehari, masing-masing 1 gelas anggur.
Catatan : Langkah lll janganlah digunakan apabila kotoran berupa l3ndir berwarna hijau.

13. Mimisan :
Langkah I : Mar atau batang pisang kepok ditumbuk halus, lantas diseduh dengan 1/2
gelas air panas. Setelah disaring, minum 1x sehari sekaligus.
Langkah II : Hirup cairan dari bonggol pisang kepok.

14. Sembelit :
Makan pisang ambon lumut serta pisang emas. Lakukan beberapa kali sehari.

15. Sariawan :
2 pisang batu masak, 2 pisang batu mentah yang telah dikupas kulitnya, ditumbuk hingga halus. Lalu, beri 2 sendok makan madu. Minum ramuan ini 2x sehari.

16. Anemia :
Anak pisang kepok yang baru 1 jengkal dicuci bersih lalu diparut. Beri 1 sendok makan garam, lalu peras. Minum ramuan ini 2x sehari, masing-masing 3 sendok makan.

17. Sakit maag :
1 pisang batu mentah beserta kulitnya, 1 buah mengkudu ditumbuk hingga halus, lalu dicampurkan dengan 3 pisang batu masak. Seluruhnya ini diremas-remas dengan sedikit air. Setelah disaring, minum sekaligus selama 2 minggu.

18. Radang qinjal :
Minum cairan dari batang pisang yang digabung dengan sedikit gula batu. Minum ramuan ini 3x satu hari.

19. Menyuburkan rambut :
Langkah I : Cairan dari bonggol pisang dioleskan ke kulit kepala.
Langkah II : Bonggol pisang ditumbuk serta diperas untuk di ambil airnya. Campur air itu dengan minyak urang aring seperlunya. Lalu, embunkan 1 malam. Basahkan kulit kepala dengan ramuan ini sembari mengurut kepala Anda. Setelah sebagian jam, keramaskan rambut Anda.

20. Menghaluskan telapak tangan :
Gosokkan kulit pisang emas ke tangan Anda.

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan, Mudah-mudahan Berguna untuk pembacanya. Dan semuanya kita kembalikan kepadaNya, Zat Yang Maha Kuasa.