Header Ads

Mp3 KPK DI dadaku

Sebagai bukti kepedulian kita terhadap KPK, mari kita dengarkan lagu KPK di dadaku di seluruh antero Dunia. Lagu KPK di DADAku ini merupakan lagu kepedulian terhadap penahan dua pimpinan KPK oleh Polisi yang sampai hari ini tidak jelas bukti dan alasan-alasannya. Lagu KPK di dadaku di buat oleh artis-artis peduli KPK juga sederet musisi seperti Bino, Cholil, Once, dan Fariz RM bersama komunitas Cicak (Cinta Indonesia Cinta KPK) ikut menyalakan spirit antikorupsi dengan bersama-sama melantunkan lagu KPK di Dadaku dalam bentuk ringtones.

Rilis lagu KPK oleh Netral tersebut ditunjukkan sebagai tanda untuk Indonesia yang terbebas dari korupsi sekaligus sebagai tuntutan pembebasan Bibit dan Chandra yang diadakan di kantor majalah Rolling Stone Indonesia, Kemang, Selasa (3/11).

Politik rock n roll makin pesat berkembang di dunia musik. Ikon aktivis antikorupsi, Teten Masduki setuju para musisi membudayakan politik rock n roll.

Politik rock n roll adalah menuangkan isu politik ke dalam lagu. Sudah banyak musisi menyuarakan kekhawatiran mereka terhadap politik di tanah air. Contohnya dalam album-album Efek Rumah Kaca dan yang terbaru adalah single 'KPK di Dadaku' yang dibawakan Fariz RM, Once dan Bagus 'Netral'.

Download Mp3 KPK d idadaku untuk ringtone


"Saya setuju politik rock n roll merupakan revolusi kebudayaan. Sehingga saya berharap karya seperti ini terus menerus, bukan hanya momen sesaat atau bukan karena ada kasus," ujar Teten ditemui di kantor Rolling Stone, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2009) malam.

Teten tak menolak untuk berkolaborasi dengan para musisi mendukung KPK. Ia juga mendukung agar masyarakat mau memakai nada tunggu 'KPK di Dadaku' sebagai wujud dukungan mereka. Hal itu juga bisa menyentil para petinggi negara yang menipu rakyatnya.