Header Ads

Hari yang menyenangkan di ' Kedung Kayang"


Hari ni gue seneng, walaupun terasa capek.....tapi banyak hal yang buat aq seneng , abis jalan jalan di daerah magelang.....

tepatnya sih di " Air terjun kedung kayang" bareng ma and the gank..............................
gila gilaan pokoke.....
tepatnya arah boyolali dati ketep ketimur, ya paling 6 Km, padahal ga bawa baju ganti tapi tetap abis mandinya....kere,,,,,,,,,,,, solusi liburan murah meriah..
Wisata grojogan kedung kayang searanh dengan wisata KETEP di sawangan, jadi sebelum naik ke Ketep ada jalan ke kanan yang menuju ke SELO - Boyolali. Sekitar 5 -6 km dengan jalan yang berliku sampailah aku disana. Kebetulan sore itu tidak begitu ramai. Dengan membayar biaya masuk Rp 2500 / orang + Rp 500 parkir, saya sudah bisa masuk ke tempat wisata tersebut.
Ada dua jalan untuk menuju Grojogan. Yang pertama jalan lurus langsung bisa melihat pemandangan grojogan dari atas dan bawah. Atau yang kedua jalan ke arah kiri yang hanya bisa melihat pemandangan grojongan dari bawah. Jalan berliku dan untungnya sudah dibuat undakan yang terawat rapi, walau nantinya ada sebagian kecil belum ada pagar pengamannya. Disini wisatawan diharapkan berhati hati untuk berjalan. Pemandangan dari atas sangat bagus dan lebih bagus lagi kalau anda melihat dari bawah, tidak kalah bagus dengan curug sewu yang ada di karanganyar. Mungkin karena kurang sosialisasi saja yang membuat grojogan kedung kayang kurang di kenal masyarakat. Untuk pemandangan tidak kalah dengan yang lainnya.


coba aja buat kalian pasti heboh....tapi inget bagi yang ga kuat jalan kaki agak jauh , aku sarani jangan turun kebawah......kalau tidak percaya coba aj...........:)