Header Ads

Antara Kursi dan Panda dan Meja

Sabtu yang unik..

pagi itu Panda sedang dalam perlajalanan menuju tempat dimana dia harus mengerjakan sesuatu. Sesampainya disana panda punya keinginan untuk bisa duduk di kursi kesayanganya, karena saat ia bisa duduk di kursi kesayangannya sang panda mersa sangat senang dan dia bisa sejenak melupakan beban hidup yang lumayan menbuat bulu-bulu halusnya rontok, ya namanya juga sudah tidak muda lagi.

saat bagun pagi sang panda sudah mempunyai rencana untuk bisa mengahabiskan waktunya bersama kursi kesayanganya......walau hanya sebentar.........awalnya berjalan dengan menyenangkan......pagi yanag cerah itu sang kursi sudah bersih dah mengundang untuk di duduki bersandar siapa saja yang melihatnya,......
ternyata siang itu kursi sudah ada janjian dengan meja-meja yang menambah sumpek suasana bagi orang yang tidak suka dengan kesumpekan.............( piye ki malah di bolak balik )

panda pun menungguin kursi yang sedang merapikan meja-meja pesenanya...,padahal sang panda sudah berusaha menahan lapar, panda berharap setelah itu dia bisa melepas lelah dengan bersandar di kursi kesayangannya itu sambil makan siang.
ternyata sudah ada rencana lain sang kusrsi yang akan di pakai untuk bernostalgia orang -orang yang dulu punya cerita dengannya juga. ki piye ki malah binggung ....
yang jelas pada intinya :

" pada saat panda ingin melepaskan semua keluh sesah dengan duduk di kursi kesayangannya di tidak bisa karena sang kursi sudah keburu tidak ada, katanya ada yang meninjam untuk acara reuninan......nah.....trus piye jal???


yaudah panda pergi sendirian ke tempat yang sejuk dan rindang di bawah pohon sambil makan siang......huiiik....kenyang..

kapan panda tersebut bisa punya kursi?.....

jawabanya nanti kalau pantai sang panda sudah punya suara....
hahahahahah...........