Header Ads

Gempa tadi siang cukup buat aq dak dik duk...


WOW... alam menunjukan kehebatanya.serem kan..jandi inget 4 tahun silam.. gempa yang sempat memporak porandakan kota Yogyakarta...saat itu pas lagi dengertin radio di kamar. saat kejadian aq masih di dalam rumah, di daput tepatnya.,

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 11 orang dilaporkan meninggal akibat gempa yang berkeukatan 7,3 SR yang berpusat 142 km di barat daya Kota Tasikmalaya, Rabu (2/9). Petugas piket posko Badan Nasional Penanggulangan Bencana Satrio yang dihubungi Kompas.com, Rabu sore menyebutkan, 10 korban tewas tercatat di Cianjur dan satu orang di Kabupaten Sukabumi. Berdasarkan laporan yang masuk, tecatat pula 11 rumah rusak berat dan satu menara masjid rusak. Menurut Satrio, dari Garut juga dilaporkan empat rumah roboh, sementara 10 gedung perkantoran di Bandung juga roboh. Gempa yang terjadi sekitar pukul 14.55 juga dirasakan warga Jakarta dan merata di Jawa Barat hingga Bali.

sedikitnya juga dilaporkan enam orang warga Cianjur berhasil ditemukan dalam timbunan rumah akibat gempa, Rabu, dan lainnya dilaporkan masih dinyatakan hilang.

mudah mudahan korbanya tidak bertambah...

Sumber dari www.kompas.com