Header Ads

Buku Kehidupan

Setiap hari, kehidupan bagai sebuah halaman kosong dalam buku kehidupan kita. Masa lalu kita sudah tertulis dan kita tidak dapat mengubah itu. dalam halaman kita dapat menemukan sejarah, beberapa halaman memiliki warna yang lembut, yang lain lebih gelap warna. Kenangan indah dan bahkan bahagia kali ada halaman yang ingin dapat kitamerobek selamanya ...


Hari ini kita memiliki kesempatan untuk menulis halaman lain. Terserah pada kita untuk memilih warna yang akan kita pakai, bahkan dalam kesulitan kita dapat menambahkan warna pastel yang lembut dari sehingga mampu mengubahnya menjadi pengalaman indah.

Hari ... Bagaimana kita akan menulis ?
Itu semua tergantung pada kita, optimisme untuk mengubah halaman hari ini di dalam album kehidupan kita akan kita simpanan, sebagai kenang-kenangan indah di masa depan. Jika kita tahu, kita hanya punya satu hari lagi untuk hidup, apa yang akan kita lakukan? Tidak diragukan lagi, kita pasti akan beribadah dengan Allah dan akan berbuat baik dengan orang-orang di sekitar kita, kita akan menikmati sinar matahari kuning keemasandi pagi hari, angin yang lembut, cinta dan kasih sayang dari orang yang kita sayangi, banyak karunia Allah telah diberikan dan kadang-kadang kita anggap remeh dan mi=ungkin kita lupakan.

Menikmati hari baru ini! Ambil persediaan mental dari semua hal yang baik dalam hidup kita dan hidup setiap jam dengan sorak-sorai, memberikan yang terbaik. Tidak merugikan orang lain dan dengan senang hati akan hidup dan mampu memberikan senyum dan menawarkan uluran tangan kepada orang lain.

Tidak pernah terlalu terlambat untuk mengubah arah, mulai lagi dan menulis halaman segar kebahagiaan dan kedamaian di dalam album kehidupan kita! Terima kasih Tuhan atas karunia-Nya Hari ini dan kesempatan untuk mengubah hari ini menjadi sebuah halaman baru yang indah dalam album kita. Ingatlah bahwa meskipun kesengsaraan, masalah dan kesulitan itu terserah kepada kita, bagaimana kita hidup hari ini ...
... seolah-olah itu hari pertama kita, seolah-olah itu adalah yang terakhir ... dalam album kehidupan kita